Friday, March 25, 2016

Secret Love Pt. I

Hello everyone! Finally I have a blog! Disini gue akan nge share apapun yang gue suka termasuk kisah cinta gue. Tujuan gue ngeblog biar nanti gue bisa kasih liat ke anak gue gimana gue pas masih muda. So, let's start ...

Di post pertama ini, gue mau cerita tentang kisah cinta gue yang bertepuk sebelah tangan. Sebenernya kejadian ini terjadi sekitar tahun 2012, tapi gue baru mau ngeshare ditahun ini dikarenakan kisah ini berlanjut sampai sekarang. So, ini adalah cerita cinta gue dengan seorang laki - laki yang dari dulu gue kagumin, dia adalah kakak kelas gue di SMA, namanya Rio (nama samaran). Jadi awalnya gue kenal dia karena kita sama - sama ikut Study Tour ke Bali dan kebetulan di penginapan pertama kamar kita sebelahan, tapi mungkin karena badan dia dan temen - temennya besar, jadi dia diharuskan pindah kamar ke kamar yang lebih luas. Gue tau namanya Rio dari kakak kelas gue yang suka sama gue , namanya Rai (nama samaran). Jadi, Rai suka sama gue tapi gue suka sama Rio wkwk. Alasan gue suka sama Rio karena secara fisik Rio punya badan yang tinggi dan besar, dan untuk face nya juga gak jelek - jelek banget, dia punya mata sipit dan senyumnya manis (apalagi kalo lagi pake kacamata). Fix! Gue jatuh cinta!

Trip pertama kita di Bali adalah Pantai Kuta. Sebelum kita ke Kuta, kita ke Krisna dulu untuk beli oleh - oleh. Gue dan dua temen gue, Dini dan Vina (nama samaran) sedang asyik melihat barang - barang disana, tiba - tiba kami bertemu dengan Rio dan Rai, kebetulan Rio lagi sama Rai, jadi gue bisa ngikutin kemanapun dia pergi tanpa harus di curigai Rio kalo gue lagi ngikutin dia, bukan Rai. Setelah selesai melihat - lihat, kamipun berjalan menuju pangkalan angkot yang sudah di carter untuk mengantarkan kami ke Pantai Kuta. Ya, gue satu angkot sama Rio. Sesampainya di Kuta, gue nyariin temen - temen kelasan gue, tapi gak ketemu. Akhirnya gue ngikutin Rio dan Rai nelusurin Pantai Kuta buat cari temen - temen kita. Setelah gue ketemu temen -temen gue, kita langsung foto - foto dan main lempar - lemparan pasir. Pas gue mau lempar pasir ke arah temen gue, tiba - tiba ada orang yang ngelempar gue pake pasir dari belakang, gue pun reflek nengok dengan cepat. Ternyata itu Rio. Rio yang ngelempar gue. Akhirnya kita main lempar - lemparan pasir sambil lari - larian.

Hari pun mulai gelap, wisatawan juga semakin ramai. Tiba saatnya untuk melihat indahnya sunset di Pantai Kuta. Gue dan Rio yang tadinya main pasir langsung terdiam, berdiri sebelahan sambil menatap mentari yang mulai hilang. That was the best day ever!

Trip selanjutnya adalah Tanah Lot, Bali. Gue ingrt banget, pas disana gue ngikutin kemanapun dia pergi. Gue liat dia lagi di warung buat beli sesuatu, tapi gue atau apa. Gue pun akhirnya ngikutin dengan alasan mau beli Ice Cream. Pas gue lagi liat –liat, tiba – tiba dia langsung pergi bareng temennya, karena gue gamau kehilangan jejaknya, gue langsung tanya berapa harganya.

“ jadi berapa bli? “ tanya gue buru – buru
“ 36rb “ jawab penjaga warung tersebut

Gue  kaget, gila gue cuma beli 2 ice Cream tapi totalnya 36rb?! Terpaksa gue bayar dan ngelanjutin kegiatan gue yang sempat terhenti, yaitu ngikutin Rio.  Ternyata dia berjalan menuju parkiran dan memasuki bis. Kebetulan bis yang kita tumpangin parkirnya sebelahan jadi gue bisa liat dia dari dalam bis sambil makan Ice Cream yang mahal itu. Gue inget kalo gue masih punya 1 susu kotak dan 2 kotak kopi nescafe, kebetulan ada Rai disana jadi gue bisa spik nawarin ke dia, padahal May mau nawarin ke Rio. Temen – temennya liat gue kasih unjuk 1 susu kotak dan 2 kotak kopi nescafe, temen –temennya langsung nyuruh Rai buat ambil 3 kotak minuman yang ada di tangan gue.  Setelah Rai sampai di bis gue, gue langsung kasih 3 kotak minuman tersebut ditambah 2 kotak minuman dari temen gue, Dini. Rai pun langsung balik ke bisnya dan bagi – bagiin 5 kotak minuman tadi ke temen – temennya. Tiba – tiba Rio ngambil susu kotak punya gue yang ada ditangan Rai. “Rio ambil susu gue!” teriak gue bahagia dalam hati. Rio pun kasih unjuk susu yang tadi gue kasih sambil bilang “makasih” dengan senyumnya yang manis itu dan gue cuma bales dengan senyum kecil.

Lasttrip adalah Candi Borobudur, gue sudah bertekad sebelumnya kalo nanti gue harus foto bareng sama Rio. Sesampainya di Borobudur, gue dan temen – temen kelasan gue langsung nelusurin Candi, sampai akhirnya gue ketemu Rio dan temen – temennya. Gue pun memberanikan diri buat ngajak dia foto bareng.

“Kak Rio! Foto bareng yuk! “ ajak gue gugup.

Dia gak ngomong apa – apa, dia cuma senyum sambil merentangan tangan (seperti orang mau peluk). Akhirnya kita foto berdua, dua foto pertama dia ngerangkul gue dan foto terakhir kita berdiri sebelahan. Akhirnya kita pun balik ke Jakarta


To Be Continue

No comments:

Post a Comment